Enter your keyword

post

Wisuda Angkatan III STKIP Muhammadiyah Bangka Belitung T.A 2018/2019

Wisuda Angkatan III STKIP Muhammadiyah Bangka Belitung T.A 2018/2019

Wisuda Angkatan III STKIP Muhammadiyah Bangka Belitung T.A 2018/2019
9 Wisudawan Cumlaude
99 mahasiswa Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Muhammadiyah Bangka Belitung (STKIP MBB) mengikuti wisuda angkatan III di GOR Kampus, Sabtu (29/9). Dari 99 wisudawan ini 9orang dari Prodi PGSD lulus dengan predikat cumlaude
Ketua STKIP MBB Asyraf Suryadin memngungkapkan wisudawan kali ini istimewa karena semua program studinya telah terakreditasi B, 99 wisudawan ini adalah lulusan Prodi PGSD dan Prodi PJKR.
“Wisuda tahun ini dua prodi sudah terakreditasi B, wisuda sebelumnya masih C dan B nah sekarang dua-duanya sudah B harus kita sukuri. Kita tahun ini mempercepat wisuda dan rencananya akan melaksanakan dua kali wisuda,” paparnya.
Ia berharap dengan dipercepatnya wisuda kali ini alumni STKIP mampu mengikuti seleksi CPNS yang saat ini mulai di gelar di berbagai wilayah.
Sementara dalam sambutannya Kepala L2DIKTI prof Slamet Widodo Memberikan semangat kepada wisudawan untuk jangan puas hanya bergelar sarjana S1, namun masih terus semangat mengejar ilmu hingga profesor.
Wisuda ini dihadiri Kepala L2DIKTI Prof Slamet Widodo, wakil bendahara majelis ditlitbang PPM Adam Jerusalem, Kapolda Babel, Gubernur Babel,Walikota,Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Babel dan Aisyiah serta undangan lain.

No Comments

Add your review

Your email address will not be published.