Enter your keyword

post

STKIP Muhammadiyah MBB Bagikan Hewan Kurban kepada Warga

STKIP Muhammadiyah MBB Bagikan Hewan Kurban kepada Warga

BANGKAPOS.COM, BANGKA–Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Muhammadiyah Bangka Belitung membagikan kurang lebih 190 paket daging kurban kepada masyarakat sekitar dan pegawai, minggu (3/9) siang.

“Alhamdulillah setiap idul adha STKIP MBB selalu melaksanakan kurban baik dari kalangan dari STKIP MBB sendiri maupun menyalurkan hewan Kurban masyarakat,” papar Ketua STKIP MBB Asyraf Suryadin yang langsung menyerahkan paket kepada masyarakat.

Ditambahkan Asraf, hewan kurban tersebut dibagikan kepada masyarakat sekitar kampus yang berhak menerimanya.

Kegiatan yang melibatkan kalangan akademisi dan mahasiswa ini diawali dengan tata cara mempraktikan teknik menjatuhkan sapi sesuai dengan syariah dan dilanjutkan dengan penjelasan tatacara pemotongan hewan kurban.

“Alhamdulillah semua berjalan dgn lancar. Kedepan kita harapkan STKIP MBB dapat menjadi infirasi dlm mempraktikan penyembelihan hewan kurban,” pungkasnya.

Ditambahkan Ketua Panitia Kurban Romadon, tahun ini STKIP menyembelih dua sapi yang berasal dari kampus dan kurban dari keluarga Ketua STKIP MBB, Asyraf Suryadin.

“Alhamdulillah tahun ini kita menyembelih dua sapi, ini sudah menjadi program tahunan kami mudah-mudahan bisa terus berbagi,” ujar Asyraf.

Sumber: http://bangka.tribunnews.com/2017/09/03/stkip-muhammadiyah-mbb-bagikan-hewan-kurban-kepada-warga.
Penulis: khamelia
Editor: khamelia

No Comments

Add your review

Your email address will not be published.