Enter your keyword

post

STKIP Muhammadiyah Bangka Belitung, menyelenggarakan kegiatan bakti sosial pembagian sembako

Sabtu, 21/9/2019, pagi.
STKIP Muhammadiyah Bangka Belitung, menyelenggarakan kegiatan bakti sosial pembagian sembako kepada masyarakat lansia, dan keluarga yang kurang mampu di Desa Mendo, Kecamatan Mendo Barat, Bangka.
Paket sembako ini, sumbangan dari mahasiswa baru yang mengikuti kegiatan masa ta’aruf kampus pada tanggal 8-11 September 2019, sebanyak 329 mahasiswa baru, sebagai rasa peduli mahasiswa terhadap masyarakat yang kurang mampu dan lansia, tutur Gatot Afrianto mewakili Ketua STKIP Muhammadiyah Bangka Belitung.

“Paket sembako ini sebagai rasa peduli mahasiswa terhadap masyarakat yang kurang mampu dan lansia, sasaran pembagian sembako tahun ini di desa Mendo, kecamatan mendo barat, bangka, sebanyak 50 paket. Semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya. Kata Gatot Afrianto Wakil Ketua Tiga STKIP MBB dihadapan Kades Mendo dan masyarakat.

Bapak ibu jangan melihat bungkusan paketnya yang kecil, tetapi yang perlu di lihat rasa semangat berbagi sesama saudara-saudara kita yang memerlukan, semoga kegiatan ini dapat ditiru oleh masyarakat kita dgn rasa peduli dan berbagi sesama. Ungkap Wakil Ketua Tiga.

Masyarakat Desa Mendo menyambut baik kegiatan ini, kami berterima kasih kepada STKIP Muhammadiyah Bangka Belitung yang telah membantu masyarakat yang kurang mampu dan lansia di desa mendo ini, sambut Kepala Desa Mendo, Masri Sahir.

“kami berterima kasih kepada STKIP Muhammadiyah Bangka Belitung yang telah membantu masyarakat yang kurang mampu dan lansia di desa mendo ini, kami doakan, semoga STKIP MBB semakin berkemajuan dan pendirian Universitas Muhammadiyah Bangka Belitung cepat berdiri. Ungkap Masri Sahir.

Aamiiin, jawab mahasiswa dan masyarakat seretak. dilanjutkan penyerahan sembako secara simbolis oleh Wakil Ketua Tiga, Kades Mendo Masri Sahir, Ketua Panitia Mataka Dody Sugiarto, dan perwakilan mahasiswa baru yang didampingi Ketua BEM STKIP MBB, selanjutnya sembako tersebut diantar langsung kerumah masyarakat yang kurang mampu dan lansia yang berhak menerimanya didampingi petugas desa mendo.

No Comments

Add your review

Your email address will not be published.