Enter your keyword

post

Siswa SD Muhammadiyah Muntok Kunjungi Komplek Perguruan Muhammadiyah

Siswa SD Muhammadiyah Muntok Kunjungi Komplek Perguruan Muhammadiyah

BANGKAPOS.COM, BANGKA–Siswa kelas 4 hingga 6 SD Muhammadiyah Muntok mengunjungi Komplek Perguruan Muhammadiyah untuk melakukan study banding, Senin (4/9).

Perwakilan SD Muhammadiyah Muntok, Alfiah menyatakan kunjungan ini untuk memberikan wawasan kepada siswa dan menambah ilmu.

“Kita sekarang sekolah Muhamamdiyah nanti lanjut ke SMP, SMA dan perguruan tinggi muhammadiyah, Insya Allah,”papar Alfiah.

Sementara itu Kepala Sekolah SD STKIP Muhammadiyah, Fera Angraini menyatakan saat ini SD yang dipimpinnya baru berjalan dua tahun dan memiliki tiga rombongan belajar.

“Kelas satu saat ini ada dua rombongan belajar dan kelas 2 ada satu kelas, karena kita baru mulai beroperasi tahun 2016 lalu, mudah mudahan nanti bisa melakukan kunjungan balasan ke SD Muhammadiyah Muntok yang prestasinya sudah luar biasa,” papar Vera.

Dikatakan Fera dengan saling berbagi ilmu antar perguruan Muhamamdiyah maka bisa mencapai kemajuan bersama

“Mudah-mudahan Muhammadiyah disini bisa seperti di Jawa yang dari Paud sampai perguruan tingginya maju pesat..aamiin,” paparnya.

Kunjungan ini disambut langsung Ketua 3 STKIP MBB, Gatot Afrianto yang langsung memandu para siswa dan guru pendamping berkeliling kampus STKIP dilanjutkan melihat SD STKIP.

Sumber: http://bangka.tribunnews.com/2017/09/04/siswa-sd-muhammadiyah-muntok-kunjungi-kompleks-perguruan-muhammadiyah.
Penulis: khamelia
Editor: khamelia

No Comments

Add your review

Your email address will not be published.