Enter your keyword

post

Penandatanganan MoU Penelitian dan Pengabdian Masyarakat

Penandatanganan MoU Penelitian dan Pengabdian Masyarakat

Ketua STKIP Muhammadiyah Dr Asyraf Suryadin M.Pd menandatangani 24 MoU terkait dengan penelitian dan pengabdian masyarakat yang dilakukan oleh dosen. Kegiatan ini mendapatkan dana hibah dari kampus yang mencapai Rp.160 juta, Sabtu, 16 Februari 2019 di ruang Babel 1 dan 2 yang diikuti oleh dosen-dosen penerima dana hibah dan juga dihadiri unsur pimpinan kampus diantaranya Wakil Ketua 1 Maulina Hendrik, M.Pd, Wakil Ketua 2 Supanut SIP, dan Gatot Afrianto S.Sos.I
Dalam kesempatan tersebut Ketua STKIP Muhammadiyah memberikan motivasi agar dosen STKIP mampu bersaing di dunia luar dan terus meningkatkan kualitas penelitiannya.
“Alhamdulilah tahun ini kita ada dana hibah sebesar Rp 160 juta untuk kegiatan penelitian dan pengabdian masyarakat ini, ini sebagai pemantik saja agar para dosen terus memacu penelitiannya dan diharapkan nanti bisa bersaing untuk mendapatkan dana hibah penelitian dari luar kampus,”paparnya.
Dalam penelitian dan pengabdian hibah kampus ini peneliti diwajibkan memberikan luaran berupa jurnal dan HKI, ditambahkan oleh Ketua LPPM Sri Sugiyarti M.Pd, bahwa kegiatan penelitian dan pengabdian pada masyarakat merupakan bentuk penyelenggaraan Tri Darma perguruan tinggi yang wajib dilakukan oleh dosen.
“Setiap tahun penelitian dosen kita harapkan terus meningkat, demikian juga pengabdian kepada masyarakat, kita berharap kegiatan ini memberikan kontribusi yang baik bagi masyarakat,”jelasnya. (*)

No Comments

Add your review

Your email address will not be published.