Enter your keyword

post

Pelantikan Bersama BEM, HIMA PRODI, UKM STKIP Muhammadiyah Bangka Belitung

Pelantikan Bersama
BEM, HIMA PRODI, UKM STKIP Muhammadiyah Bangka Belitung
Tema: Bergerak Bersama dalam Satu Komitmen “Berkemajuan & Mencerahkan”
Pelantikan Bersama Seluruh Ormawa STKIP Muhammadiyah Bangka Belitung berlangsung khidmat dengan berjumlah 23 ormawa.
Ketua Pelaksana Meizy Pratama menyampaikan kegiatan ini didukung penuh oleh kampus dan ada keinginan perubahan dari seluruh ormawa demi tercapainya BEM, HIMA, UKM STKIPMBB yang lebih baik.
Bapak Dr. H Asyraf Suryadin selaku ketua STKIPMBB menyampaikan perlunya kegiatan kegiatan yang penting mesti dilaksanakan kedepannya kepada masing masing ormawa.
Disela sela kegiatan juga ada penampilan dari UKM Paduan Suara STKIPMBB dan Orasi dari Ketua BEM periode 2018-2019 dan Ketua BEM periode 2019-2020.
Andi selaku ketua BEM periode sebelumnya menceritakan pengalamannya untuk memberikan semangat kepada seluruh mahasiswa akan pentingnya berorganisasi agar mahasiswa mampu berkomunikasi yang baik di masyarakat.
Pajrul Iman selaku Ketua BEM periode 2019-2020 dengan semangat menyampaikan perlunya hubungan yang baik demi tercapainya cita cita bersama untuk perubahan yang lebih baik lagi kedepannya. Apa yang sudah menjadi peran mahasiswa sebagai “agent of change”. Dengan adanya pelantikan bersama ini menghadirkan suatu harapan yang besar demi kemajuan kampus dan mahasiswa dengan menjalankan perannya masing-masing. Sebelum menutup kegiatan ini, Pajrul Iman mengajak seluruh mahasiswa mengucapkan Sumpah Mahasiswa.

No Comments

Add your review

Your email address will not be published.