Enter your keyword

post

Kunjungan Kepala L2DIKTI Profesor Slamet Widodo

STKIP MBB Layak jadi Universitas
Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah II Profesor Slamet Widodo memberikan bimbingan teknis kepada dosen di Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Muhammadiyah Bangka Belitung, Jumat 17 Januari 2019. Profesor Slamet Widodo dalam kesempatan itu memberikan motivasi kepada pada dosen agar terus meningkatkan kinerjanya sebagai dosen.
Profesor Slamet berpesan agar dosen terus meningkatkan jumlah penelitiannya, pengabdian kepada masyarakatnya dan luaran yang dihasilkan dari penelitiannya. Beliau juga menantang dosen-dosen untuk segera melanjutkan jenjang pendidikannya ke tingkat doctor.
“Jadi dosen itu harus professional, harus punya jenjang akademik dan tingkatkan selalu penelitiannya,”tegasnya.
Dalam kesempatan itu ia juga berharap agar STKIP Muhammadiyah Bangka Belitung bisa segera berubah menjadi universitas.
“Saya akan dorong terus agar kampus ini segera menjadi universitas, nanti buka program-program yang memang diminati oleh masyarakat seperti PAUD, Pendidikan Profesi bahkan kedokteran, saya ingin ada fakultas kedokteran di Pangkalpinang ini yang dibuka oleh kampus swasta,”paparnya.
Sebelum memberikan arahan Profesor Slamet sempat mengelilingi kampus STKIP MBB untuk melihat kesiapan menjadi universitas.
“Setelah saya keliling-keliling tadi saya lihat kampus ini sudah layak menjadi universitas, kampusnya sudah bagus dan layak,”tandanya.
Dalam kesempatan tersebut Ketua STKIP MBB Dr Asyraf Suryadin menyatakan sangat berharap kampus ini segera berubah menjadi universitas.
Kegiatan ini dihadiri oleh Pimpinan Pengurus Wilayah Harian STKIP MBB, Hasan Rumata dan Warsangka, jajaran pimpinan dan Kaprodi, para kepala lembaga dan juga dosen dari STKIP MBB.

No Comments

Add your review

Your email address will not be published.