Enter your keyword

post

Ibu Guru Cantik Ini Terharu Mendapat Surprise dari Murid-muridnya

Ibu Guru Cantik Ini Terharu Mendapat Surprise dari Murid-muridnya

Laporan Wartawan Bangka Pos, Khamelia

BANGKAPOS.COM, BANGKA — Haru sekaligus bahagia terpancar dari wajah cantik Dinda Restania saat mendapatkan surprise kehadiran murid-muridnya saat menjalani prosesi wisuda sarjana pendidikan guru SD di Sekolah Tinggi Keguruan Ilmu Pendidikan (STKIP) Muhammadiyah, Sabtu (11/2).

Bunda Dinda, begitu panggilan kesayangan murid SD STKIP Muhammadiyah kepada guru-gurunya itu kemarin resmi mendapat gelar sebagai sarjana pendidikan guru SD angkatan pertama STKIP Muhammadiyah.

Kedatangan anak-anak didik Dinda rupanya tanpa ia sangka. Usai prosesi wisuda yang berlangsung khidmat, rombongan anak-anak kelas 1 yang mengenakan seragam orange dan jas almamater biru muda ini langsung menyerbu ruangan tempat berlangsungnya wisuda, untuk segera mencari ibu guru mereka.

Rupanya sejak pagi anak-anak ini sudah tidak sabar untuk berjumpa dengan Dinda yang memang dikenal dengan dengan murid-muridnya.

Setelah bertemu Dinda pun kewalahan menerima ucapan selamat dan menerima berbagai hadiah dari muridnya yang lucu-lucu itu.

“Bunda Dinda selamat ya, ini hadiah buat bunda,” ucap Cifah, Kemas, Lila, Wahya, Celsi, Qiara, Adli, Aqua, Nabila, Rayen dan Hafis secara bergantian.

“Makasih banyak anak-anak,” ucapnya haru.

Kehebohan murid-murid Dinda saat itu mendapat perhatian dari para undangan, mereka pun tampak tersenyum-senyum melihat tingkah anak-anak yang begitu perhatian kepada gurunya.

Tidak terkecuali Ketua Majelis Pendidikan Tinggi, Penelitian dan Pengembangan Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Prof.H.Lincolin Arsyad yang hadir pada moment tersebut berkesempatan berfoto bersama anak-anak didampingi Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM), Drs. H. Kamarudin, AK, MH dan Dr.H. Asyraf Suryadin, M.Pd.

Full Day School SD STKIP Muhammadiyah merupakan sekolah rintisan pertama STKIP Muhammadiyah Bangka Belitung.

Pendirian SD ini sebagai bentuk pengembangan keilmuan dari program studi PGSD dan PJKR.

Sumber: http://bangka.tribunnews.com/2017/02/12/ibu-guru-cantik-ini-terharu-mendapat-surprise-dari-murid-muridnya.
Penulis: khamelia
Editor: edwardi

No Comments

Add your review

Your email address will not be published.