Enter your keyword

post

Huzarni Rani Terima 81 Mahasiswa KKN dari STKIP MUHAMMADIYAH BANGKA BELITUNG

Huzarni Rani Terima 81 Mahasiswa KKN dari STKIP MUHAMMADIYAH BANGKA BELITUNG

Laporan Wartawan Bangka Pos, Giarti Hadi

BANGKA POS.COM, BANGKA — Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Muhammadiyah Bangka Belitung (STKIP MBB) melakukan penyerahan mahasiswa peserta KKN di Kabupaten Bangka Selatan, Senin (11/1) di Gedung Serba Guna Kabupaten Bangka Selatan.

Sebanyak 81 mahasiswa akan mengikuti KKN di tiga Kecamatan yakni kecamatan Pulau Besar desa Panca Tunggal, Desa Suka Jaya, dan desa sumber jaya permai, dikecamatan payung di desa Nadung, ranggung, dan Malik, dikecamatan Simpang Rimba pada desa Gudang.

Kepala Bagian Akademik Kemahasiswaan Gatot Afrianto menyatakan bahwa kegiatan KKN untuk mengimplementasikan salah satu catur darma perguruan tinggi kita yaitu Pengabdian masyarakatdengan bentuk kegiatan kuliah kerja nyata yang wajib dilaksanakan oleh mahasiswa STKIP MBB

“Mudah-mudahan pengabdian mahasiswa kami bermanfaat dan dapat mempercepat pembangunan dibidang pendidikan. Dengan ini saya dan alumni mewakili ketua STKIP Muhammadiyah bangka Belitung menyerahkan 81 mahasiswa untuk dapat mengabdikan ilmunya di masyarakat,”papar Gatot.

Penjabat Bupati Bangka Selatan HA Huzarni Rani menyambut sangat baik sekali kegiatan KKN ini, karena sangat membantu percepatan pembangunan dalam pendidikan di Bangka Selatan, apalagi ada 25 orang putra putri dari Bangka Selatan mengabdi di daerahnya

“Saya mengharapkan kepada bapak camat dan kades dimana wilayah penempatan Mahasiswa KKN angkatan II STKIP MBB ini harus pandai menyesuaikan diri dan berbaur dengan masyarakat, dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung. Sehingga program adek-adek yang sudah diprogramkan dapat berjalan dengan baik,”harap Huzarni.

Kegiatan ini dihadiri oleh pejabat di jajaran pemerintahan kabupaten serta Pimpinan Daerah Muhammadiyah Bangka Selatan beserta dosen.

Sumber: http://bangka.tribunnews.com/2016/01/11/huzarni-rani-terima-81-mahasiswa-kkn-dari-stkip-mbb.
Penulis: Giarti
Editor: Hendra

No Comments

Add your review

Your email address will not be published.