Enter your keyword

post

FAAZ NASYID (Azzam KCB) Mengisi Tabligh Akbar di STKIP Muhammadiyah Bangka Belitung

Siapa yang tidak mengenal Azzam dalam Film layar lebar, yang sangat disukai masayarakat Indonesia, Kecika Cinta Bertasbih? Siapa yang tidak ingin bertemu langsung jika memang ada kesempatannya. STKIP Muhammadiyah Bangka Belitung dapat dikatakan beruntung karena berhasil mendatangkan sang-Azzam ke kampus religiusnya disela kegiatan Beliau dalam melaksanakan penggalangan dana guna membangun masjid Istiqlal Indonesia di Gaza-Palestina.

Bertepatan dengan rencana dilaksanakannya kegiatan Tabligh Akbar di STKIP Muhammadiyah Bangka Belitung, maka mendengar kabar baik ini, Lembaga Studi Islam dan Kemuhammadiyahan yang dikenal dengan LSIK, memanfaatkan kesempatan baik ini untuk mengajak Faaz mengisi kegiatan. Sehingga pada hari rabu tanggal 29 Januari 2020, bertempat di GOR STKIP Muhammadiyah Bangka Belitung, dilaksanakanlah kegiatan dengan Tema “Spirit Hijrah di Era Milenial”.

Tidak hanya sampai disitu, para dosen dan mahasiswa pun ikut bersemangat mendengar kabar baik ini. Sehingga pada pelaksanaanya kemarin, dosen dan mahasiswa dari prodi pendidikan matematika  berkolaborasi saling mengisi untuk memberikan motivasi dan semangat sebelum dimulainya acara tersebut.

 

Kegiatan yang dihadiri oleh berbagai kalangan ini, sangat menjadi penyejuk disaat semua orang sibuk menunaikan tugas dunia. Sehingga hal seperti ini semoga akan lebih sering terlaksana meski ditengah banyaknya kegiatan wajib kampus lainnya.

No Comments

Add your review

Your email address will not be published.