Enter your keyword

post

Dosen Prodi Pendidikan Menjadi Dosen Tamu di STKIP Kusuma Negara Jakarta

Dosen Prodi Pendidikan Menjadi Dosen Tamu di STKIP Kusuma Negara Jakarta

Jakarta, 2 November 2019

Statistika penelitian pendidikan merupakan salah satu mata kuliah penting bagi mahasiswa calon guru pada prodi manapun. Sabtu (2/11) salah satu dosen prodi Pendidikan Matematika STKIP Muhammadiyah Bangka Belitung Eka Rachma Kurniasi, M.Pd menjadi dosen tamu pada kuliah umum yang diselenggarakan di STKIP Kusuma Negara Jakarta. Kuliah Umum ini diberikan materi Statistika Penelitian Pendidikan. Mata kuliah ini pun dibahasa secara khusus dalam perkuliahan di Prodi Pendidikan Matematika. Mahasiswa mempelajari mata kuliah ini dengan aktif dan menyenangkan.

Kuliah umum diikuti oleh mahasiswa program studi pendidikan matematika STKIP Muhammadiyah Bangka Belitung. Kuliah umum berlangsung atraktif dengan peserta yang aktif bertanya. Pertanyaan mahasiswa seputar statistika untuk penelitian skripsi mahasiswa dan juga ada mahasiswa bertanya mengenai metode dalam penelitian skripsi mahasiswa. Dalam acara tersebut pun dilaksanakan penandatanganan MoU antara Prodi Pendidikan Matematika STKIP Muhammadiyah Bangka Belitung dan Prodi Pendidikan Matematika STKIP Kusuma Negara.

“Acara ini membuka peluang kita belajar dari banyak dosen lain di luar kampus kita sendiri,” ucap Zainal salah satu mahasiswa yang mengikuti acara Kuliah Umum Statistika Penelitian Pendidikan di STKIP Kusuma Negara.

Acara ini juga diharapkan terjadi kerjasama yang berkelanjutan. “Kami dari dosen program studi Pendidikan Matematika akan berbagi pengetahuan, ini ajang untuk berkerjasama yang baik antar Perguruan Tinggi,” ujar Eka Rachma Kurniasi.

No Comments

Add your review

Your email address will not be published.