Enter your keyword

post

5 TIM DOSEN PROGRAM STUDI PENDIDIKAN MATEMATIKA  LOLOS HIBAH PENELITIAN NASIONAL

5 TIM DOSEN PROGRAM STUDI PENDIDIKAN MATEMATIKA LOLOS HIBAH PENELITIAN NASIONAL

Hibah penelitian yang diselenggarakan oleh Kemeterian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (KemenristekDikti) menjadi salah satu ajang pembuktian bahwa dosen-dosen di Indonesia aktif dalam melaksanakan salah satu Tridharma Perguruan tinggi.

Beruntung dalam seleksi penerima dana hibah tahun 2020 ini, lima tim sekaligus dari Dosen Prodi Pendidikan Matematika STKIP Muhammadiyah Bangka Belitung dinyatakan lolos dan berhak mendapatkan hibah penelitian dosen dengan masing-masing tim mendapatkan dana sekitar dua puluh juta rupiah.

Dengan syarat yang diberikan oleh Kemenristek Dikti, bahwa masing-masing dosen dapat menjadi ketua sekaligus menjadi anggota dalam lebih dari satu tim, maka dosen-dosen PMTK berupaya mendaftarkan diri mereka masing-masing sebanyak dua tim. Sehingga setiap dosen akan mendapatkan dana tim sebesar dua kali lipat.

Hibah penelitian ini dijadwalkan dilaksanakan selama satu tahun kedepan. Semoga hasil penelitian-penelitan dosen ini nantinya akan menjadi ide baru dalam dunia pendidikan di Bangka Belitung.

No Comments

Add your review

Your email address will not be published.